Jumat, 05 Juni 2015

Inidia Tampilan Baru New Suzuki Ertiga Mobil Sporty

KompasOtomotif Mendengar penguasa pasar kendaraan multi-guna segmen bawah atau low multi-purpose vehicle (LMPV) berniat jalankan penyegaran baru, Suzuki bukan tidak dengan kreasi. Diam-diam, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan Ertiga bersama penyegaran mayor atau major change biar tidak kalah angin. Modifikasi Suzuki Ertiga

Kepastian ini diperoleh dari dua sumber internal perusahaan. Masing-masing menyampaikan bahwa Ertiga major change telah siap diluncurkan. Bahkan, model terlaris ke-2 Suzuki ini telah memasuki step persiapan produksi massal di pabrik baru Suzuki di Cikarang, Bekasi, jabar, sebuah step yg biasa dilakukan sebelum peluncuran dilakukan.

"Dalam kala dekat bakal diluncurkan. Bisa Jadi dalam sekian banyak bln lagi," papar salah satu sumber terhadap KompasOtomotif, di Cikarang, belum lama ini. Menurut beliau, Ertiga bakal mengalami ubahan pass signifikan dari model pada awal mulanya, mulai sejak dari eksterior ataupun interior. Sayang, kala KompasOtomotif mencoba menggali lebih dalam, sumber tersebut belum ingin membocorkan ubahan konkret yg disiapkan. Bersama adanya bocoran ini, sehingga dijamin bakal ada tiga LMPV yg kepada bersolek pertengahan th ini, adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, & Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga

Mengetahui raja pasar mobil LMPV berencana jalankan up-date baru, Suzuki juga tidak ingin ketinggalan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mempersiapkan major refresh utk Ertiga agar dapat ikut berkompetisi. Dua orang narasumber dari dalam perusahaan sudah mengkonfirmasi bakal kebenaran berita ini, keduanya menyebutkan bahwa all-new Ertiga sudah siap launching & bermacam macam persiapan produksi massal sudah dilakukan di pabrik Suzuki yg baru di Cikarang, Bekasi, ja-bar. Salah seseorang narasumber mengungkapkan menyangkut dekatnya waktu peluncuran itu, barangkali tinggal sekian banyak bln lagi. Katanya, Ertiga dapat mengusung perubahan gede dari pendahulunya, baik dari sudut eksterior ataupun interior.

Tidak ada keterangan terperinci menyangkut apa saja poin yg ada dalam perubahan tersebut. Waktu ditanya lebih lanjut, sang narasumber menolak buat menjelaskannya & lebih pilih utk menyimpannya juga sebagai rahasia. Kendati begitu, bocoran berita ini telah pass menuturkan pada kita bahwa di pertengahan th 2015 dapat berkumpul tiga LMPV yg mendapat penyegaran akbar & siap utk beradu satu sama lain. Ketiganya tidak lain yaitu Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, & Suzuki Ertiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.